Wenger Akui Arsenal Menang Beruntung

Pelatih Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal berhasil mengkudeta posisi Manchester United setelah meraup 3 poin di laga kontra Crystal Palace, Sabtu 21 Februari 2015. Berduel di Selhurst Park, Arsenal mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-1.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Di laga tersebut, The Gunners mampu menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0. Namun, memasuki babak kedua, permainan mereka menurun.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Palace lebih mendominasi jalannya laga di babak kedua. Berkali-kali mereka merangsek ke pertahanan Arsenal. Tapi, Palace cuma bisa menyarangkan satu gol lewat Glenn Murray di masa injury time.


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, angkat bicara soal penampilan Arsenal di pertandingan itu. Menurut Wenger, ada dua kunci kemenangan Arsenal atas Palace.


Kunci pertama adalah pertahanan yang solid. Dan yang terakhir, disebutkan Wenger, keberuntungan.


"Laga semalam tentang bertarung dan bermain. Palace adalah tim yang bermain dengan intensitas tinggi, permainan menusuk langsung, dan penting bagi kami untuk bertahan dan mencoba mengembangkan permainan," kata Wenger di situs resmi klub.


The Professor mengaku sempat khawatir laga akan berakhir imbang ketika Palace mampu menyarangkan bola di masa injury time. "Mereka hampir saja menyamakan skor ketika mampu memperkecil keadaan. Kami beruntung, dinaungi dewi fortuna," tutur Wenger.


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya