Tak Ingin Disanksi, Mourinho Berubah Kalem

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebut ada beberapa insiden yang patut dipertanyakan saat timnya ditahan imbang Burnley dengan skor 1-1, Sabtu kemarin. Namun, pria asal Portugal ini tak mau menyebut secara rinci insiden apa saja itu.

Mourinho mengaku khawatir akan kembali diberi sanksi karena bicara terlalu keras terkait insiden dalam laga ini Untuk itu, dia tak mau bicara banyak soal hal tersebut.

"Ada empat momen dalam pertandingan di mana Anda bisa membuat berita. Menit 30, 33, 43 dan 69. Jangan tanya saya pertanyaan lain lagi," tutur Mourinho kepada BBC Sport.

"Saya tak bisa menjelaskan insiden tersebut. Saya pernah dihukum ketika saya mengarah ke situasi ini dan saya tak ingin dihukum lagi," ia menambahkan.

Mourinho meminta spekulasi soal insiden dalam laga tersebut dihentikan. "Saya tak ingin tampak bodoh di depan Anda. Saya hanya heran kami tidak kalah," ujar Mourinho.

Salah satu insiden yang dimaksud oleh Mourinho adalah kartu merah Nemanja Matic di menit ke-70. Gelandang Chelsea ini dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Ashley Barnes.

Akibat bermain 10 orang, permainan Chelsea mulai goyah. Pada menit ke-81, Burnley sukses menyamakan kedudukan lewat tandukan keras Ben Mee.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Kesalahan Alves Bikin Barcelona Merana di Tangan Malaga

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Persib Siap Datangkan Striker 'Super Mahal' dari Kroasia

Sudah Putus, Irina Masih Sindir Ronaldo

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016