Dilepas MU, Radamel Falcao Hijrah ke Madrid?

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Radamel Falcao diprediksi akan hengkang dari Manchester United. Pemain asal Kolombia ini diyakini tak akan dipermanenkan statusnya oleh Setan Merah.

Namun, Falcao tak perlu khawatir jika nantinya tak dipertahankan MU. Klub besar Eropa sudah mengantri untuk mendapatkan jasanya.

"Jika MU memutuskan untuk tidak mengambil opsi (permanen) di akhir musim, kami punya ketertarikan dari klub hebat lainnya. Jadi saya tidak khawatir sama sekali soal dia," ujar wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, seperti dikutip touchlinetalk.com.

Salah satunya adalah Real Madrid. Klub raksasa La Liga ini diklaim akan mulai operasi perekrutan pemain 29 tahun itu pada musim panas mendatang, demikian yang dilansir Daily Mail.

Madrid kabarnya sudah memulai komuniasi dengan Monaco, selaku pemilik sah Falcao. Kabarnya, dana transfer eks pemain Atletico Madrid ini mencapai £43 juta (setara Rp851 miliar).

Jika Falcao jadi datang, maka Madrid akan mengembalikan pemain pinjaman dari MU, Javier Hernandez. Pemain asal Meksiko itu tak mampu membuat manajemen Los Blancos terkesan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kata Kiper Barcelona Tentang Blunder Alves

Cara 'Nakal' Wasit Seksi Prediksi Laga Serie A

Barcelona Tumbang, Enrique Enggan Salahkan Alves

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016