Dua Kali Bungkam MU, Apa Kata Pihak Swansea?

Pelatih Swansea City, Garry Monk
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id - Swansea City menjadi momok menakutkan bagi Manchester United musim ini. Bagaimana tidak, dua kali Swansea mempermalukan Setan Merah di kancah Premier League.

Dua kali bertemu MU, The Swans selalu menang dengan skor 2-1. Teranyar, kemenangan itu diraih Swansea di Liberty Stadium, Sabtu kemarin.

Apa kunci kesuksesan Swansea hingga bisa mempermalukan MU dua kali? "Saya lebih suka kata beruntung ketimbang bagus, tetapi saya tak akan mengatakan bahwa kami beruntung dalam laga ini," kata manajer Swansea, Gary Monk, seperti dikutip BBC.

Monk mengatakan, kemenangan ini akan menjadi sejarah bagi pasukannya. Dua kali menang atas MU, tentu bukan catatan yang biasa.

"Ini adalah tipe hal yang akan Anda ingat, hal yang bisa Anda ceritakan ke cucu Anda," kata Monk.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Menciptakan sejarah untuk klub ini sangat fantastis bagi tim ini untuk mengingatnya. Semua orang yang terkoneksi dengan klub ini, seharusnya bangga akan hal ini."

Kemenangan ini juga disambut antusias oleh Ki Sung-yeung. Pemain Korea yang mencetak gol pertama ke gawang MU ini, melihat kemenangan atas Setan Merah sebagai langkah luar biasa.

"Sangat luar biasa kami bisa menang dua kali atas Manchester United musim ini. Saya tak tahu, jika kami bisa melakukannya lagi musim depan. Tetapi, musim ini sangat luar biasa," tuturnya. (asp)

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Kesalahan Alves Bikin Barcelona Merana di Tangan Malaga

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Persib Siap Datangkan Striker 'Super Mahal' dari Kroasia

Sudah Putus, Irina Masih Sindir Ronaldo

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016