Cazorla Senang dengan Semangat Bertarung Arsenal

Santi Cazorla
Sumber :
  • REUTERS/Andrew
VIVA.co.id - Arsenal berhasil menjungkalkan Manchester United dari posisi tiga klasemen sementara Premier League, usai menang 2-1 atas Crystal Palace, akhir pekan lalu. Gelandang The Gunners, Santi Cazorla pun memuji semangat bertarung yang ditunjukkan timnya. 
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Pada pertandingan tersebut, Arsenal unggul pada menit kedelapan lewat gol Santi Cazorla. Sang striker, Olivier Giroud pun kemudian menggandakannya pada menit 45+1, sebelum tim tuan rumah kemudian memperkecil kedudukan pada menit 90+4 lewat Glenn Murray.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Itu adalah tiga poin yang bagus bagi kami. (Namun), itu juga merupakan laga yang sulit dan (kondisi) lapangan pun membuat segalanya makin sulit. Tim bertarung bersama dan kami harus bermain dengan cara yang sama pada laga berikutnya," kata Cazorla dilansir Sports Mole.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Pada laga-laga seperti ini, penting untuk terus fokus. Sebab, banyak bola-bola panjang dan juga tendangan bebas. Kami hanya memiliki masalah pada dua hingga tiga menit terakhir, tapi tim bertahan dengan sangat baik," sambung mantan pemain Malaga tersebut.

Hasil tersebut mengantarkan The Gunners ke posisi tiga, lantaran pada laga lainnya, Setan Merah tumbang di markas Swansea City. The Gunners pun kini telah mengumpulkan 48 poin dan terpaut tujuh angka dari Manchester City di peringkat dua klasemen sementara. 

Jika tampil konsisten pada laga-laga berikutnya, bukan tak mungkin target mereka pada akhir musim ini, meraih tiket Liga Champions, bakal terwujud. Terlebih, motivasi pasukan Arsene Wenger pun sedang meninggi, usai meraih delapan kemenangan dalam 10 laga terakhir di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya