Danilo Jadi Incaran Tiga Raksasa Eropa

Pemain Porto, Danilo, usai cetak gol di Europa League.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Nama Danilo saat ini sedang melambung di jajaran klub elit Eropa. Bek asal Porto itu kini telah masuk ke dalam daftar belanja Manchester United untuk musim depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain asal Brasil tersebut memang sudah menolak pembicaraan kontrak baru dengan Porto. Danilo menilai ini saatnya tampil di klub-klub papan atas Eropa.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Real Madrid dan Barcelona sudah melakukan pembicaraan dengan Porto dan Danilo untuk merekrut pemain yang berposisi sebagai fullback tersebut.


Namun, menurut
Daily Express
, kini persaingan semakin sengit setelah MU siap membayar sesuai klausul pelepasan Danilo sebesar 37 juta Pound untuk mengalahkan semua rival.


Louis van Gaal sudah kehilangan kepercayaan pada Rafael dan Antonio Valencia untuk mengisi sisi pertahanan MU. Danilo dianggap pas bersama Luke Shaw di sektor kiri, setelah sang pelatih mulai meninggalkan formasi 3-5-2 dan kembali ke empat bek.


Seperti yang diberitakan sebelumnya, MU memang akan kembali melakukan pembelian-pembelian besar pada musim panas mendatang. Pihak manajemen "Iblis Merah" siap menyodorkan 200 juta Pound belanja pemain yang diinginkan LvG. (ren)

Baca Juga:

Lawan Barcelona, ManCity Langganan Dapat Kartu Merah

Menang di Leg 1, Barca Tetap Cemaskan Laga di Camp Nou

Diganti Saat Hadapi ManCity, Dani Alves Mengamuk

3 Klub ISL Laporkan Anggota Tim 9 ke Mabes Polri

Petit: Arsenal Minim Naluri Membunuh


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya