Pogba Minta Wonderkid Ini Tinggalkan MU

Paul Pogba saat membela Juventus.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Paul Pogba punya cerita sukses setelah dia memutuskan meninggalkan Manchester United pada usia yang masih belia. Hal ini pula yang membuat Pogba memberi saran kepada gelandang muda United bernama Andreas Pereira untuk melakukan keputusan yang sama dengan dia.

Pogba menjadi pemain andalan Juventus sejak bergabung pada musim panas 2012 dengan status bebas transfer. Bahkan, gelandang internasional Prancis ini berkembang menjadi pemain yang luar biasa sehingga diminati sejumlah klub besar Eropa. 

Keputusan Pogba pergi dari Old Trafford diharapkan bisa diikuti oleh Pereira demi memperbaiki kariernya. Kebetulan, kontrak Pereira bersama Setan Merah bakal selesai pada akhir musim ini.

"(Paul) Pogba adalah sahabat saya, dan dia mengatakan kepada saya bahwa Juventus akan sempurna untuk saya," ucap Pereira, seperti dilansir Tuttosport.

Sampai sekarang, United belum juga berbicara tentang perpanjangan kontraknya yang akan habis tepatnya pada Juni 2015. Pereira pun tampaknya mulai berpikir untuk meninggalkan United untuk hijrah ke Serie A bila tak juga diberi kesempatan.

Pemain berusia 19 tahun ini berhasrat mengulangi sukses yang dialami oleh Pogba bersama Bianconeri. Pereira sendiri adalah pemain Timnas U-20 Brasil yang lahir di Belgia dan telah berkostum United sejak 2012, namun baru sekali bermain.  

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Skandal Seks, Wanita Ini Peras Klub Premier League

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya