Paling Sering Dikasari Lawan, Hazard Curhat

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Winger Chelsea, Eden Hazard kerap menjadi sasaran tekel keras dari bek-bek lawan di Premier League. Namun, Hazard menekankan, hal itu tak membuat dia takut untuk bisa menaklukkan para pemain belakang lawan.

Seperti diketahui, Hazard menjadi pemain yang paling banyak dilanggar di ajang Premier League musim ini. Dia pun sadar, sebagai pesepakbola, ini adalah situasi yang harus dia hadapi. 

“Sejak saya bermain sepakbola, bek-bek lawan selalu mencoba menendang saya atau melakukan sesuatu yang kasar,” kata Hazard, seperti dilansir Tribal Football. 

“Saya pikir saya masih bisa menahan kondisi ini, selama tekel-tekel tersebut tak membunuh saya. Ya, inilah sepakbola,” lanjutnya.

Akan tetapi, pemain berusia 24 tahun ini mengakui, terkadang dia merasa lawan-lawan memberinya tekel sangat kasar. Namun, Hazard mengungkapkan, dia tak ingin mencoba mengambil keuntungan dari itu dengan membuat wasit menghadiahi penalti atau tendangan bebas untuk The Blues. 

“Terkadang saya mencoba terus berlari, tapi tak bisa. Pelanggaran tak jarang terlalu kasar dan membuat saya jatuh. Tapi, saya tak ingin bertindak terlalu jauh,” tutur pemain internasional Belgia ini.

“Saya bisa mendapat penalti atau tendangan bebas untuk tim, tapi saya hanya ingin mencetak gol atau membuat assist,” sambungnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Dini Hari Nanti

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Wenger: Malam Terburuk untuk Pertahanan Arsenal

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Simeone Sebut Leverkusen Tiru Gaya Permainan Atletico
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016