Mulai Tumpul, Bomber Chelsea Enggan Ganti Gaya

Dua pemain Chelsea, Diego Costa dan Cesc Fabregas
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Bomber Chelsea, Diego Costa, mulai menurun ketajamannya. Sejak Januari 2015, Costa hanya mampu melesakkan 4 gol untuk The Blues di semua kompetisi.

Di Premier League, Costa sudah mandul di 4 laga terakhir. Sementara itu, di kancah Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions, pemain asal Spanyol ini belum sekali pun mencetak gol untuk The Blues.

Meski mulai diragukan kemampuannya, Costa tetap tenang. Dia juga tak mau mengikuti suara sumbang yang memintanya untuk mengganti gaya permainan.

"Saya tak akan mengubah gaya bermain saya. Itulah yang membuat saya berada di sini, itulah cara saya bermain," kata Costa seperti dilansir Sports Mole.

Costa sebenarnya cukup tajam di awal musim. Namun, usai menderita cedera, pemain berusia 26 tahun itu mulai kehilangan ketajamannya.

Secara total, Costa sudah 17 kali membobol gawang lawan Chelsea di sepanjang musim ini. Uniknya, semua gol itu tercipta di Premier League.

"Saya tak memilih turnamen atau musuh untuk dibobol. Saya seorang striker. Setiap kali dimainkan, saya selalu ingin mencetak gol," tuturnya. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Baca juga:

Hasil Lengkap Babak 32 Besar Europa League

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Stadion Dipakai Buat Mesum, Klub Ini Terancam Degradasi

Babak 32 Besar Europa League Usai, 8 Fakta Menarik Tercipta

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016