Legenda Arsenal Mulai Berani Ancam Posisi Wenger

Thierry Henry saat masih memperkuat Arsenal
Sumber :
  • Sport Gentside
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Masa depan Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal terancam. Prestasi yang tak kunjung datang membuat fans mulai gerah dengan kinerja manajer asal Prancis tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tak sedikit yang meminta Wenger untuk segera lengser dari posisinya. Manajemen pun didesak agar mencari sosok yang lebih pantas untuk mengisi kursi manajer Meriam London.

Thierry Henry sempat diisukan menjadi salah satu kandidat penerus Wenger. Namun, akan sulit bagi legenda Arsenal itu akan menempati posisi manajer dalam waktu dekat.

Henry pun tak menepis keinginan untuk melatih Arsenal. Dia mengakui, melatih Meriam London adalah mimpi yang ingin dia wujudkan selanjutnya.

"Menjadi manajer Arsenal merupakan sebuah mimpi. Saya harus belajar lebih dulu. Itu yang paling penting," ungkap Henry kepada ITV Sport.

"Saya tak bisa mengatakan 'tidak' untuk Arsenal. Jadi saya akan mengatakan 'ya'. Itu akan sangat hebat," ia menambahkan.

Mengenai Wenger, Henry tak bisa memprediksi. Dia juga tak tahu apa yang akan dilakukan oleh mantan mentornya itu.

"Saya tak tahu apa yang Arsene ingin lakukan dan berapa lama dia akan tinggal. Tapi, saya hanya ingin berada di posisi itu, mungkin suatu hari," kata Henry. (one)

![vivamore = "
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Baca Juga :"]

Inspeksi Markas Arema, AFC Blusukan Hingga ke Toilet

Hasil Lengkap Babak 32 Besar Europa League

Stadion Dipakai Buat Mesum, Klub Ini Terancam Degradasi

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya