Mourinho: Kalah dari Tottenham Bukan Pilihan

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id – Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada final Capital One Cup di Stadion Wembley, Minggu 1 Maret 2015 malam WIB. Manajer The Blues, Jose Mourinho mengatakan pihaknya tak bisa menerima kekalahan di laga tersebut.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Capital One Cup sendiri akan menjadi kesempatan bagus bagi Mourinho untuk meraih titel pertama sejak memulai periode kedua bersama Chelsea. Pasalnya, pada musim 2013-14, yang merupakan tahun pertamanya di periode kedua, dia gagal mempersembahkan apapun.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Ini adalah final di mana kami harus bermain dan menang. Ini adalah satu-satunya momen sejak saya tiba pada Juli 2013, di mana saya tak memikirkan masa depan dari klub ini. Saya hanya berpikir tentang saat ini, pertandingan ini," kata Mourinho dilansir Metro.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Mourinho pun mengatakan kemenangan menjadi satu-satunya hal yang mesti didapat timnya pada laga tersebut. "Final ini harus dimenangkan, tak ada pilihan lain," ucap manajer yang membawa Inter Milan meraih treble winner pada musim 2009-10 tersebut.

Mourinho pun berharap, final Capital One Cup ini menjadi titik tolak bagi timnya untuk terus meraih final-final pada kompetisi lainnya. Manajer asal Portugal tersebut mengatakan dia sedang membangun tim untuk jangka panjang.

"Kami mencoba membangun generasi baru dari para pemain ini dan menjadikan Wembley sebagai sesuatu yang normal. Kami mencob terus berada di sana dari tahun ke tahun," ucap manajer yang pernah membesut Porto tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya