Putra Drogba Ingin Gabung Timnas Inggris

Didier Drogba.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
- Bintang veteran Chelsea Didier Drogba mengungkapkan, putra sulungnya ingin gebung timnas Inggris. Sang putra yang bernama Isaac saat ini tergabung dalam skuad Chelsea U-14.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Drogba merupakan salah satu ikon timnas Pantai Gading. Tapi nama besarnya di timnas asal Afrika tersebut tak membuat Isaac ingin mengikuti jejak ayahnya. Dia justru berharap bisa bergabung ke timnas Inggris.
Striker Anyar Palace Ingin Patahkan Rekor Drogba


"Putra saya saat ini bermain untuk Chelsea dan saya bertanya kepada mereka, kewarganegaraan mana yang akan mereka pilih untuk diperkuat," katanya dilansir Tribal Football, Sabtu 28 Februari 2015.


"Dia warga negara Prancis, tapi dia menyatakan tidak mau bermain untuk Pantai Gading ataupun Prancis. Dia hanya ingin bermain untuk Inggris," lanjutnya.


Drogba mengakui anak-anaknya betah tinggal di Inggris. Itu dibuktikan saat dia sempat berkarier di kompetisi Liga Super China. Anak-anaknya tetap memilih tinggal di Inggris ketimbang mengikuti sang ayah.


"Ketika saya di Tiongkok, saya berkata kepada mereka apakah mereka ingin tinggal bersama saya di sana. Tapi mereka berkata hanya berharap bisa bertemu saya ketika berlibur (ke Inggris)."

![vivamore="Baca Juga :"]

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya