Lupakan Liga Europa, Liverpool Fokus ke ManCity

Liverpool Tersingkir dari Europa League Usai Kalah Adu Penalti
Sumber :
  • REUTERS / Murad Sezer
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Liverpool Brendan Rodgers mendesak skuadnya untuk segera melupakan kekalahan mereka di Liga Europa. Mengingat mereka akan melawan Manchester City di Premier League akhir pekan ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

The Reds harus memupus mimpi bertahan di Liga Europa setelah kalah adu penalti dari wakil Turki Besiktas di babak 32 besar tengah pekan ini. Kekalahan pahit, tapi Rodgers berharap para pemain segera melupakannya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Kami tidak bisa memikirkan kekalahan itu terus. Saya sangat bangga dengan kinerja pemain dan bagaimana mereka mengatasi situasi yang ada," kata Rodgers dilansir Soccerway, Sabtu 28 Februari 2015.


Rodgers engatakan, timnya cukup solid dalam laga tersebut. Sayang mereka membuat satu kesalahan dan mendapat hukuman atas kesalahan itu. "Tapi kami harus segera bangkit dan mengakhiri musim ini dengan bagus," kata dia.


Liverpool memang harus segera bangkit dan kembali membangun konsentrasi. Sebab mereka punya target lain musim ini, yaitu mengakhiri Premier League musim ini di posisi empat besar.


Dan langkah pertama yang harus mereka lakukan adalah meraih poin penuh saat melawan tim posisi dua ManCity akhir, pekan ini. Rodgers pun mengenang kemenangan 3-2 Liverpool atas ManCity, musim lalu.


"Itu adalah pertandingan yang luar biasa musim lalu. Kami bisa saja mencetak tiga atau empat gol di babak pertama. Kami akan menikmati laga seperti itu lagi (pada akhir pekan ini)."


![vivamore="
Baca Juga
:"]

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya