ManCity Ingin Boyong Penggigit Bek Chelsea

Striker Barcelona, Luis Suarez usai bobol gawang Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Manchester City menyiapkan mega proyek untuk musim depan. Langkah yang akan dibuat The Citizens bisa saja menggemparkan dunia sepakbola, khususnya Inggris.

Dilansir Daily Mail, klub raksasa Premier League itu kabarnya bersiap untuk memboyong bomber Barcelona, Luis Suarez. Dana segar senilai £100 juta (setara Rp2 triliun) tengah dipersiapkan untuk mendukung misi ini.

Ketertarikan terhadap pemain asal Uruguay tersebut berawal dari pertemuannya dengan Barcelona di leg satu babak 16 Besar Liga Champions, 24 Februari lalu. Dalam laga itu, Suarez dua kali membobol gawang Joe Hart.

Jika ManCity benar sukses memboyong Suarez, bek Chelsea, Branislav Ivanovic, harus waspada. Maklum, Ivanovic punya kenangan buruk bersama Suarez. Pemain asal Serbia itu pernah digigit oleh Suarez yang ketika itu masih berseragam Liverpool.

Namun, Daily Mail menyakini langkah armada Manuel Pellegrini akan sulit. Meski sempat kesulitan saat awal bergabung Blaugrana, kini Suarez justru menjadi pemain yang punya peranan luar biasa.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut tak ada lagi yang bisa mempertanyakan kualitas pemain 28 tahun tersebut. "Mungkin sekarang dia memiliki peran lebih penting dari sebelumnya," kata Enrique seperti dilansir Marca.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

![vivamore="Baca Juga :"]

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

2 Gol Rooney Bawa MU Tumbangkan 10 Pemain Sunderland

Tekuk Granada, Barcelona Kembali Dekati Madrid

Hajar Schalke, Dortmund Berjaya di Revierderby

[/vivamore]
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016