Ini Skenario Petinggi Arsenal Jika Pecat Wenger

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal tampaknya tinggal menunggu waktu untuk dilengserkan. Para petinggi Arsenal dilaporkan mulai gerah dengan kinerja pria asal Prancis tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Berita ini muncul setelah keluarga Kroenke, pemegang saham mayoritas Arsenal, meninggalkan Stadion Emirates saat Arsenal dihajar AS Monaco 1-3 di Liga Champions. Stan dan Josh Kroenke pergi sebelum laga berakhir.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Dilansir Daily Mail, keduanya kecewa dengan pekerjaan yang telah dilakukan Wenger. Josh pun dilaporkan memberikan saran untuk segera melakukan perombakan di kursi manajer. Yang menarik adalah nama yang disodorkan oleh Josh. Dia mengajukan legenda Arsenal, Thierry Henry, sebagai suksesor Wenger.


Namun, Henry dinilai sejumlah pihak belum tepat untuk menangani Arsenal. Lalu muncul alternatif lain, yaitu menjadikan Henry sebagai asisten manajer.


Jika skenario ini yang dipakai, maka Arsenal sudah menyiapkan dua nama sebagai pengganti Wenger. Asisten Wenger saat ini, Steve Bould dan Frank de Boer, pelatih Ajax Amsterdam adalah calonnya.

![vivamore="Baca Juga :"]

Daftar Bintang Barca yang Membangkang Pelatih

10 Tahun Kemunculan 'Si Boci' di Liga Indonesia

Persib Ditawari Mantan Rekan Setim Kanoute

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya