Gelandang Chelsea Ini Kembali Kena 'Kutukan' Paruh Musim

Reaksi pemain Chelsea, Cesc Fabregas, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Kegagalan Chelsea di Liga Champions memunculkan tanda tanya soal peran Cesc Fabregas di separuh akhir musim ini. Memasuki 2015 ini, gelandang asal Spanyol tersebut gagal memberikan kontribusi besar bagi The Blues, berbeda dengan 6 bulan sebelumnya.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Sejak pertama bergabung sampai Desember 2014, Fabregas tercatat membuat 15 assist buat Chelsea. Tapi, catatan itu memburuk mulai Januari 2015. Sampai sekarang mantan pemain Barcelona itu baru menghasilkan 2 assist.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Rupa-rupanya ini bukan kali pertama Fabregas tampil melempem di paruh kedua kompetisi. Hal serupa juga terjadi di Barcelona. Bahkan, cerita itu sempat dijabarkan di situs resmi Los Azulgranas, musim lalu.


"Meski bersinar di setiap awal kompetisi, kontribusi Fabregas selalu menurun ketika musim semakin mendekati penghabisan," tulis Barcelona kala itu dikutip Daily Mail.


"Dari seorang pemain yang selalu membantu serangan, mengalirkan bola dan mencetak gol, daya magisnya perlahan menghilang di setiap musim. Dia hanya mencetak 1 gol, 6 assist dalam 24 penampilan. Atas berbagai alasan, permainannya tidak pernah besar di separuh awal musim," sambung tulisan itu.


Dipercaya 'kutukan' paruh musim Fabregas tersebut yang menjadi alasan utama Barcelona rela melepasnya ke Chelsea pada Juni 2014. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya