Van Gaal Kurang Oke, MU Mulai Incar Ancelotti

Red Carpet Ballon d'Or 2014
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sebuah rencana besar bisa terwujud pada akhir musim nanti. Manchester United akan 'membajak' Carlo Ancelotti dari kursi pelatih Real Madrid.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saat ini, Ancelotti memang sedang dikaitkan dengan posisi Louis van Gaal sebagai pelatih MU. Menurut Marca, Van Gaal berpotensi didepak kalau "Setan Merah" sampai gagal merebut satu tempat ke Liga Champions.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kenapa sosok Ancelotti begitu difavoritkan? Pasalnya, nama Don Carlo merupakan pilihan Sir Alex Ferguson sebagai suksesornya yang ideal ketika pensiun usai musim 2012-13.


Namun, kepindahan Ancelotti ke Inggris terganjal karena masih menjadi pelatih Paris Saint-Germain. Apalagi, kini dia menjadi bos di Santiago Bernabeu.


Posisi Ancelotti di Madrid akhir-akhir ini tidak terlalu nyaman. Setelah memberikan trofi Liga Champions, musim lalu, Los Blancos tengah dalam tekanan dari Madridistas, usai kehilangan posisi puncak klasemen La Liga dan beberapa penampilan buruk belakangan ini.


El Real dicemooh oleh pendukungnya sendiri usai kalah dari Schalke 04 pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. Madridistas melambaikan sapu tangan putih sebagai bentuk protes.


Meski dalam tekanan, pihak Madrid sebelumnya sudah menegaskan kalau tidak akan berpisah dengan Ancelotti dalam waktu dekat ini. Tapi, kalau sampai tidak juara, akankah Ancelotti jadi milik MU? (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Usai Bikin Ibrahimovic Diusir, Oscar Diamuk Mourinho

Cantik & Modisnya 4 WAGs Gandengan Pemain Ghana

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya