Gelandang ManCity Bantah Bertikai dengan Kompany

Gelandang Manchester City, Fernandinho dan Vincent Kompany
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Isu tak sedap muncul dari kamar ganti Manchester City. Gelandang ManCity, Fernandinho, dikabarkan telah bertikai dengan sang kapten, Vincent Kompany.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Keduanya terlibat perseteruan di babak pertama saat The Citizens kalah 1-2 dari Liverpool. Fernandinho disebut mengkritik kesalahan sang kapten yang berbuah gol pertama Liverpool.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Hal ini ternyata memicu emosi dari Kompany. Bahkan, pemain 28 tahun tersebut nyaris meluncurkan pukulan ke arah rekan setimnya tersebut.


Kabar ini akhirnya dibantah oleh Fernandinho. Pemilik nama lengkap Fernando Luiz Roza ini menilai masalah ini bukan hal yang serius.


"Orang-orang membuat cerita, meskipun faktanya tidak terjadi seperti itu. Itu bukanlah masalah besar," ujar Fernandinho pada
Manchester Evening News
.


Ada banyak orang di sekitar kami, dan kami perlu sedikit memperkeras suara kami. Tak ada perkelahian, hanya percakapan," tambah pemain asal Brasil ini.


Fernandinho menuturkan, setiap pemain perlu berbicara untuk meningkatkan kualitas di lapangan. Pemain 29 tahun ini hanya berbicara pada Kompany saat itu.


"Ada percakapan dan tak lebih dari itu. Saya tak tahu mengapa orang-orang berpikir ada perkelahian. Kami berbicara mengenai bagaimana cara memperbaiki permainan dalam laga itu," ucap Fernandinho. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

Bisakah Arsenal Comeback Lawan AS Monaco?

Peringkat Terbuncit FIFA Bikin Kejutan di Pra Piala Dunia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya