Negosiasi Kontrak Baru Pemain Muda Liverpool Mentok

Manchester United Bungkam Liverpool 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Negosiasi kontrak baru pemain muda Liverpool, Raheem Sterling, belum juga menemukan titik temu. Kini, kedua pihak dilaporkan terus berkomunikasi untuk segera mencapai kata sepakat.

Masalah gaji menjadi kunci dari buntunya negosiasi antara manajemen Liverpoool dengan perwakilan Sterling, Aidy Ward. Kabarnya, tawaran Liverpool ditolak oleh Ward.

The Express melansir, The Reds menawarkan gaji sebesar £90 ribu (setara Rp 1,7 miliar) per pekan kepada Sterling. Namun, pihak Sterling meminta £140 ribu per pekan jika ingin kontrak baru di tanda tangani.

Liverpool tentu berat untuk memenuhinya. Sebab, nilai itu sama dengan gaji yang saat ini diberikan kepada Daniel Sturridge.

Berita ini jelas membuat nasib Sterling masih menjadi tekap-teki. Sebelumnya, pemain 21 tahun tersebut sudah menolak sejumlah tawaran menggiurkan karena ingin bertahan. Kini, ada kemungkinan Sterling akan pindah pada musim panas mendatang.

Nasib yang sama juga dialami Jordan Henderson. Gelandang Liverpool ini belum juga menandatangani kontrak. Padahal kontrak calon suksesor Steven Gerrard ini tersisa 15 bulan lagi.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

![vivamore="Baca Juga :"]

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

Bocah Ajaib Spurs Samai Rekor Ronaldo

Tevez Tak Terbebani Gunakan Nomor Keramat di Juventus

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
[/vivamore]
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016