Bulan Depan Jadi Penentuan Nasib MU

MU Taklukkan Cambridge United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Pemain Manchester United, Angel Di Maria, mengatakan bahwa nasib timnya akan ditentukan, April mendatang. Sebab, di bulan itu beberapa partai berat akan menghadang MU.

Selain bertemu dengan Aston Villa dan Everton, Setan Merah juga akan bertarung melawan Manchester City dan Chelsea. "Kami semua menyadari bahwa sejumlah pertandingan besar ada di depan untuk kami dan musim ini akan diputuskan lewat pertarungan tersebut," kata Di Maria seperti dilansir Mirror.

Di Maria mengaku timnya sadar beberapa pertandingan ke depan akan menjadi penentu apakah MU bisa ke Liga Champions atau tidak. Dalam periode tersebut, pemain MU pun dituntut untuk bisa meraih hasil terbaik.

"Semua orang di klub ini 100 persen yakin, kami tahu ingin kembali ke Liga Champions dan itu yang ingin kami pertaruhkan," ujar pria asal Argentina ini.

"Kami akan bertarung hingga akhir musim. Seperti yang saya tahu, United selalu bertarung dengan cara yang benar," ia menambahkan.

Namun, sebelum bertemu "bulan neraka", MU harus bersiap menghadapi dua laga berat lainnya. Akhir pekan ini, pasukan Louis van Gaal akan bertemu Tottenham Hotspur. Lalu, pada pekan selanjutnya, Liverpool yang siap menghadang langkah Wayne Rooney cs. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

![vivamore="Baca Juga :"]

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Irina Blak-blakan Soal Alasan Putuskan Ronaldo

Tunggak Gaji, Klub Legendaris Italia Akhirnya Disanksi

Rasialisme Ancam Status Tuan Rumah Rusia di PD 2018

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
[/vivamore]
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016