Van Gaal Ancam Tinggalkan MU

Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Belum semusim menukangi Manchester United, Louis van Gaal sudah mengancam akan pergi. Itu jika pelatih asal Belanda ini merasa tak mendapatkan kepercayaan dari para pemain sendiri.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kritikan sempat beberapa kali muncul untuk Van Gaal. Pelatih 63 tahun ini dikabarkan berseteru dengan asistennya, Ryan Giggs. Perlakuan Van Gaal terhadap Angel Di Maria dan Radamel Falcao juga memicu kritikan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saat saya berpikir
chemistry
antara pemain dan manajer sudah tak ada, maka saya akan pergi. Ini bukan pertanyaan, saya bisa pergi sendiri. Ini musim pertama saya di sini, dan saya masih bisa memenangkan gelar, meskipun kemungkinan itu akan direbut Chelsea," ujar Van Gaal seperti dilansir
Soccerway
.


"Apa yang harus kami lakukan adalah melanjutkan proses kami. Kami berada di posisi 4 besar lebih lama dibandingkan Arsenal. Itu benar," lanjut mantan pelatih Timnas Belanda dan Bayern Munich ini.


MU saat ini berada di posisi 4 dengan 53 poin dari 28 pertandingan. Namun, posisi mereka belum aman karena tiga tim di bawah masih mengintai. Ada Liverpool (51 poin), Tottenham Hotspur (50 poin), dan Southampton (49 poin).


"Tentu saja kami memiliki saat-saat mengecewakan. Namun, kami bisa bertahan dan punya keyakinan lolos ke Liga Champions," ucap Van Gaal.


Van Gaal mengenang momen saat melatih AZ Alkmaar pada 2005 hingga 2009. Saat itu juga Van Gaal sempat mengalami masa sulit dan mengancam untuk hengkang.


"Saya bilang kepada para pemain bahwa saya akan pergi. Namun, para pemain datang ke rumah saya dan meminta saya bertahan, begitu juga manajemen. Saya bilang, 'Oke, saya bertahan.' Dan, di tahun keempat kami menjadi juara," ucapnya. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

7 Fakta Menarik Jelang Duel MU Vs Tottenham

Gol Spektakuler Pemain QPR Hebohkan Premier League

Debut Bersejarah Reina bersama Bayern Munich di Bundesliga

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya