Gelandang Southampton Bertekad Kejutkan Chelsea

Gelandang Southampton, Filip Djuricic (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Ambisi tinggi diungkapkan gelandang Southampton, Filip Djuric, jelang pertemuan melawan Southampton dalam lanjutan Premier League, Minggu 15 Maret 2015. Pemain pinjaman dari Benfica ini bertekad mencuri poin di Stamford Bridge.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Djuric yakin The Saints punya kemampuan untuk mengejutkan The Blues, yang baru saja disingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Terlebih, armada Jose Mourinho kelelahan karena dipaksa tampil 120 menit melawan PSG.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


"Mereka punya jadwal yang menyulitkan karena baru tersingkir dari Liga Champions, dan itu menguntungkan kami. Dengan kualitas yang kami miliki, kami bisa meraih poin di sana (Stamford Bridge)," ujar Djuricic seperti dilansir situs resmi Southampton.


The Saints saat ini menempati peringkat 7 dengan 49 poin dari 28 pertandingan. Tim besutan Ronald Koeman ini masih punya peluang berlaga di Eropa musim depan.


"Saya sudah bermain dalam beberapa pertandingan. Saya puas sekarang. Hal yang bagus kami masih dalam posisi mengejar tampil di Eropa. Saya harap, dalam pertandingan demi pertandingan menjadi lebih bagus untuk saya dan skuad," ucap Djuricic.


"Kami memiliki pertandingan melawan Chelsea, lalu Burnley. Pertandingan tersebut bisa menentukan nasib kami," lanjut pemain internasional Serbia ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

7 Fakta Menarik Jelang Duel MU Vs Tottenham

Gol Spektakuler Pemain QPR Hebohkan Premier League

Debut Bersejarah Reina bersama Bayern Munich di Bundesliga

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya