Van Gaal Optimis MU Bisa Salip ManCity di Peringkat Dua

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United Louis van Gaal yakin timnya punya kesempatan besar mengakhiri kompetisi Premier League di peringkat dua, sekaligus menyalip Manchester City dari posisi tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU saat ini masih menempati posisi empat klasemen sementara dengan 53 poin dari 28 laga. Hanya tertinggal lima poin dari ManCity yang ada di posisi dua dengan 58 poin dari 29 pertandingan.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Jika MU bisa mengalahkan Tottenham Hotspur di laga dinihari nanti, Senin 16 Maret 2015, maka mereka akan memangkas selisih poin dengan skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut menjadi hanya dua poin.


Keyakinan Van Gaal berdasarkan raihan buruk yang diraih ManCity. Mereka dua kali kalah dari tiga laga terakhir. Yaitu saat ditekuk Burnley 0-1, dinihari tadi dan kalah 1-2 dari Liverpool dua pekan sebelumnya.


"Laga yang menanti sangat menentukan. Kami sangat dekat dengan klub-klub di posisi atas. Kami bisa berada di posisi dua atau tiga," kata Van Gaal dilansir
Tribal Football
, Minggu 15 Maret 2015.


"Saya percaya, itu tidak akan menjadi perbedaan yang besar (mengakhiri kompetisi di posisi dua dan tiga). MU harus bermain di Liga Champions," kata mantan pelatih timnas Belanda tersebut.


MU memang setidaknya harus mengakhiri kompetisi di posisi tiga besar jika ingin secara otomatis berlaga di Liga Champions musim depan. Sebab tim posisi empat harus memulai Liga Champions dari babak
playoff.
(ase)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Xavi Ukir Rekor Fantastis Saat Barcelona Bungkam Eibar

Kesempatan Terakhir Apollon Buktikan Diri di Persib

Carlo Ancelotti Akui Ingin Gaet Gerrard

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya