Bek Manchester City Enggan Jadi 'Sekumpulan Bayi'

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Tengah pekan lalu, protes pemain Chelsea berhasil "mengeluarkan" striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic dari laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, dan itu menjadi perbincangan hangat. Rupanya, hal itu menjadi pelajaran penting bagi bek Manchester City, Pablo Zabaleta.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Usai melakukan hadangan kepada Oscar, Ibrahimovic diberi kartu merah oleh wasit. Keputusan itu tak terlepas dari aksi para pemain The Blues yang mengelilingi wasit.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Usai laga, Ibra menyebut para pemain Chelsea bak "sekumpulan bayi", yang merengek, sehingga sukses mempengaruhi keputusan wasit.


Enggan mengalami hal serupa, Zabaleta memilih untuk tak protes kepada wasit, usai merasa dilanggar pada menit-menit akhir laga Premier League kontra Burnley, akhir pekan lalu. Tetapi, dia yakin ManCity, yang pada laga tersebut akhirnya kalah 0-1, semestinya mendapat penalti.


"Orang-orang terus membicarakan cara pemain Chelsea yang memprotes wasit soal (aksi) Ibrahimovic. Itu adalah sesuatu yang tak disukai oleh orang-orang Inggris," kata Zabaleta, sebagaimana dilansir
Sports Mole
, Senin 16 Maret 2015.


"Dan saya tak mengatakan apa-apa kepada wasit. (Meskipun), setelah pertandingan, saat berjalan menuju ruang ganti, saya sangat kesal karena saya pikir itu semestinya penalti," sambung pemain yang pernah memperkuat San Lorenzo dan Espanyol tersebut.


The Citizens tengah menjalani periode buruk, menderita 3 kekalahan dari 4 laga terakhir di berbagai kompetisi. Dan, mereka akan bertandang ke markas Barcelona pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 19 Maret 2015 dini hari WIB. Di leg 1, ManCity tumbang 1-2. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Bungkam Spurs, MU Makin Nyaman di 4 Besar

Kalahkan Levante, Madrid Tempel Ketat Barca di Puncak

Sanchez Bantah Terlibat Rekaman Video Seks Mantan Pacar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya