Terdepak dari Piala FA, Apa Kata Tim 'Pembunuh' Chelsea

Pemain Bradford City, Stephen Darby usai disingkirkan Reading
Sumber :
  • Reuters / Peter Cziborra
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Sempat mengejutkan dengan menyingkirkan Chelsea, langkah Bradford City akhirnya terhenti di perempat final Piala FA. Tim League One atau kasta 3 Liga Inggris ini disingkirkan oleh Reading usai takluk 0-3 di partai
replay
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
(ulangan), Senin 16 Maret 2015 (Selasa dini hari WIB).
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Langkah fenomenal dibuat Bradford di babak 4 Piala FA. The Bantams menyingkirkan pemuncak klasemen Premier League, Chelsea 4-2 di Stamford Bridge. Di babak selanjutnya, Bradford mengalahkan tim Premier League lainnya, Sunderland, dengan skor 2-0.


Namun, kejutan Bradford ternyata tak mempan untuk Reading yang berlaga di Championship atau kasta 2 Liga Inggris. The Royals sanggup menahan imbang 0-0 Bradford di markasnya, Coral Windows Stadium, sehingga memaksa partai ulangan.


Dan akhirnya, kejutan Bradford harus terhenti di Madejski Stadium. Mereka kalah dengan skor telak 0-3 oleh Reading.


Laga baru berjalan 6 menit, gawang Bradford yang dikawal Ben Williams sudah harus bobol lewat sundulah Hal Robson-Kanu. Tendangan Garath McCleary di menit 9 menggandakan keunggulan tuan rumah.


Langkah Bradford semakin berat usai Filipe Morais menerima kartu merah langsung di menit 68 karena melanggar Nathaniel Chalobah. Jamie Mackie akhirnya menambah penderitaan Bradford lewat golnya di menit 68.


"Kami harus bangga dengan apa yang kami capai dalam kompetisi ini. Tentu saja, malam ini begitu sulit. Kami ingin lolos dan mendapatkan banyak dukungan. Namun, kami harus segera bangkit," kata pelatih Bradford, Phil Parkinson, seperti dilansir situs resmi klub.


"Berkaca dari apa yang telah kami raih, kami punya banyak kenangan hebat di Piala FA kali ini," tegasnya.


Hasil ini membuat Reading akan menghadapi Arsenal di babak semifinal yang berlangsung d Stadion Wembley. Satu laga lagi mempertemukan Aston Villa dengan pemenang duel Liverpool melawan Blackburn Rovers. Dua tim ini akan memainkan laga ulangan di Ewood Park, 8 April 2015. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Ancelotti Ungkap Skuad Real Madrid untuk El Clasico

'Mesut Oezil Baru' Jadi Rebutan Arsenal, Barca & Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya