Rodgers Dinilai Layak Tangani Madrid dan Barcelona

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
-  Pujian dilontarkan manajer Swansea City, Garry Monk, kepada manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Uniknya, Monk memuji Rodgers usai timnya takluk 0-1 dari The Reds di Liberty Stadium, Senin 16 Maret 2015 (Selasa dini hari WIB).

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Monk menilai Rodgers memiliki kemampuan untuk melatih tim papan atas. Manajer asal Irlandia Utara ini dianggap layak menangani Real Madrid dan Barcelona. Saat ditanya mengenai kemungkinan tersebut, Monk menjawab, "Ya, dia bisa menangani tim papan atas, saya yakin."
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Dia punya pengetahuan dan kemampuan dalam hal manajemen manusia. Dia punya kemampuan untuk melatih di tim elite Eropa. Apakah dia punya ambisi di Liverpool atau dia punya ambisi di tim elite, saya tak tahu," ucap Monk seperti dilansir
ESPN
.


Rodgers membawa Liverpool tak terkalahkan di 12 partai Premier League. The Reds kini semakin dekat dengan posisi 4 besar dan lolos ke Liga Champions untuk kali kedua secara beruntun.


Liverpool kini menempati peringkat 5 dengan 54 poin dari 29 pertandingan. Mereka hanya tertinggal 2 poin dari Manchester United yang menghuni posisi 4.


Monk sempat bekerja sama dengan Rodgers pada 2010 hingga 2012. Saat Rodgers menjadi pelatih Swansea, Monk masih aktif sebagai pemain dan menjadi kapten tim.


"Dia berkembang sebagai seorang manajer, dan dia lebih percaya diri dengan kemampuannya dibandingkan saat di Swansea. Dia akan menangani tim besar, berada di panggung besar, dan tampil di sana," ucap Monk.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Selasa Dini Hari Tadi

Ancelotti Ungkap Skuad Real Madrid untuk El Clasico

'Mesut Oezil Baru' Jadi Rebutan Arsenal, Barca & Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya