Liverpool Bakal Kembali Kunjungi Asia Tenggara

Liverpool
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kabar baik datang bagi fans Liverpool di Asia Tenggara, khususnya di Malaysia. Tim kesayangan mereka dipastikan hadir di Kuala Lumpur untuk menghadapi tim Malaysia XI di Stadion Nasional Bukit Jalil, 24 Juli 2015.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebelumnya, The Reds sempat mengunjungi Asia Tenggara pada 2013. Saat itu, Liverpool menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan menang 2-0.
Simpan Sabu 1 Kilo di Celana Dalam, Pria Malaysia Dibekuk


Sedangkan Malaysia pernah dikunjungi The Reds pada 2011. Saat itu, Liverpool menang 6-3 atas tim tuan rumah.


"Kami pernah mengunjung Malaysia sebagai bagian dari tur pramusim 2011. Saat itu, dukungan yang kami terima begitu luar biasa. Tak hanya dari 80 ribu fans yang hadir di Bukit Jalil, namun juga dari semua fans di Malaysia sepanjang kunjungan kami," ujar CEO Liverpool, Ian Ayre, seperti dilansir
Fox Sports Asia
.


Menurut Ayre, laga pramusim bisa menjadi waktu yang penting bagi tim ntuk menyiapkan musim baru. Laga melawan Malaysia XI bisa menjadi persiapan yang menarik. Pemain The Reds bisa mendekatkan diri dengan fans yang tak bisa menyaksikan di Anfield.


Laga uji coba ini disambut baik oleh Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM), Dato' Hamidin Haji Mohd Amin. FAM merasa terhormat bisa kembali menjamu Liverpool dan sangat antusias dengan laga ini.


"Ini bukan berarti kami bakal sering menyaksikan bintang Premier League. Kami merasa kagum saat melihat mereka di televisi, saat mereka menghadapi lawan dengan bakat sepakbola mereka," kata Mohd Amin.


"Menyaksikan Malaysia XI melawan Liverpool bakal menjadi pengalaman memikat untuk semua fans," tegasnya. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya