Ingin Juara Premier League, Arsenal Harus Beli Pemain Ini

Pemain Southampton, Morgan Schneiderlin (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Sejak terakhir kali melakukannya pada 2004, Arsenal belum lagi meraih trofi Premier League. Salah satu usaha yang bisa dilakukan The Gunners untuk kembali meraih trofi tersebut adalah dengan mendatangkan gelandang bertahan serba bisa, seperti pemain Southampton, Morgan Schneiderlin. 

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Pandangan tersebut terlontar dari mulut mantan pemain Arsenal, Ray Parlour. "Arsenal harus menggaet Morgan Schneiderlin jika dia memang bisa didatangkan pada musim panas mendatang," kata Parlour, seperti dilansir Express, Rabu, 18 Maret 2015.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
"Dia akan sempurna. Dia sedikit mirip Gilberto Silva ketika di Arsenal. Dia cocok dengan skema empat bek, dan saat tim mengandalkan permainan sayap, dia bisa menjadi bek tengah tambahan. Merupakan hal hebat jika Anda bisa melakukan itu," sambung mantan pemain berusia 42 tahun itu.

Lebih lanjut, Parlour juga menilai Schneiderlin, yang kini berusia 25 tahun, memiliki kontrol terhadap bola yang sempurna dan mampu menyeimbangkan permainan. Ditambahkannya, kehadiran pemain asal Prancis tersebut juga akan memperkaya lini tengah The Gunners.

"Dia juga nyaman saat menguasai bola. Sosok seperti dia akan menjadi tambahan hebat bagi tim," ucap mantan pemain yang merengkuh tiga titel Premier League, empat Piala FA, satu Piala FA bersama The Gunners tersebut.

Musim ini, Schneiderlin tampil reguler bersama Southampton dan telah menciptakan empat gol di berbagai kompetisi. Meskipun sempat dihantam cedera, mantan pemain Strasbourg tersebut tetap tampil konsisten dan terus dipercaya untuk mengisi lini tengah The Saints.

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya