'Anak Ajaib' Madrid Ditaksir Southampton

Pemain Real Madrid, Martin Odegaard, di laga debut
Sumber :

VIVA.co.id - Meski belum tampil di level senior, 'anak ajaib' Real Madrid, Martin Odegaard, sudah mulai mencuri perhatian klub lain. Pemain sensasional asal Norwegia ini mulai mendapatkan tawaran dari klub lain.

Tentunya, bukan untuk dibeli, melainkan dipinjam. Klub Premier League, Southampton, masuk daftar klub yang berminat meminjam Odegaard.

Manajer Southampton, Ronald Koeman, dikabarkan sudah lama menaruh minat kepada Odegaard. Bahkan, sebelum sang pemain pindah ke Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir Mirror, Koeman sudah mengirim pemantau bakat untuk menyaksikan langsung penampilan pemain 16 tahun tersebut. Koeman berharap manajemen tim bisa membawa Odegaard, musim depan.

Sejauh ini, penampilan Odegaard terbilang luar biasa. Dalam 6 penampilannya bersama Real Madrid Castilla, gelandang yang dibeli dari Stromsgodset itu sudah mencetak satu gol.

Namun, dari sekian laga yang dijalani, hanya satu pertandingan yang dilakoni Odegaard secara penuh. Hal ini bisa dimaklumi karena sang pemain baru saja bergabung dengan Los Blancos pada Januari lalu. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Singkirkan ManCity, Barcelona Melenggang ke Perempat Final

Tevez Dua Gol, Juventus Gasak Dortmund di Kandang


Mantan Juara Tinju 'Labrak' Pemain MU Gara-gara Pacuan Kuda

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
[/vivamore]
Bek asal Belanda, Virgil van Dijk

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Dia menyebut timnya sebagai pihak yang lebih dominan dalam laga.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016