Jelang Lawan MU, Liverpool Dapat Kabar Bagus

Pemain Liverpool, Lucas Leiva (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kabar bagus datang untuk Liverpool jelang laga klasik kontra Manchester United di Anfield, Minggu 22 Maret 2015. Satu per satu pemain The Reds yang mengalami cedera sudah mulai pulih.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut laporan
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
CSAR , gelandang The Reds, Lucas Leiva, sudah berlatih penuh setelah mengalami cedera. Pemain 28 tahun ini sudah absen 6 pekan karena mengalami cedera paha saat melawan Everton di Derby Marseyside, 7 Februari 2015.


Lucas mengonfirmasi lewat akun
Instagram
sudah mulai berlatih dengan tim utama. Tentu saja ini menjadi kabar bagus untuk The Reds jelang duel di Anfield, akhir pekan ini. Sebelum cedera, Lucas senantiasa menjadi andalan untuk Liverpool.


Memang, belum ada jaminan Lucas akan langsung turun saat melawan MU. Namun, kabar ini bisa menjadi tambahan motivasi karena sebelumnya beberapa pemain andalan The Reds sudah pulih dari cedera.


Joe Allen sudah turun sebagai starter saat Liverpool menaklukkan Swansea City 1-0, 16 Maret lalu. Dia mampu bermain apik di lini tengah bersama Jordan Henderson. Sementara itu, sang kapten, Steven Gerrard tampil di babak kedua.


Laga Liverpool melawan MU sangat penting terhadap perburuan posisi 4 besar. Setan Merah ada di posisi 4 dengan 56 poin dari 29 pertandingan. The Reds mengikuti di posisi 5 hanya dengan selisih 2 poin. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Singkirkan ManCity, Barcelona Melenggang ke Perempat Final

Tevez Dua Gol, Juventus Gasak Dortmund di Kandang


Mantan Juara Tinju 'Labrak' Pemain MU Gara-gara Pacuan Kuda

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya