Jelang Liverpool Vs MU, Van Gaal Hadapi Dilema Soal Di Maria

Angel Di Maria saat masih di MU.
Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United dalam kepercayaan diri penuh jelang bertandang ke markas Liverpool pada laga lanjutan Premier League, Minggu 22 Maret 2015 malam WIB. Namun, manajer Setan Merah, Louis van Gaal, sedang bingung apakah akan menurunkan Angel Di Maria atau tidak.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Seperti diketahui, performa Di Maria tengah disorot, setelah dianggap gagal menampilkan konsistensi. Mantan pemain MU, Bryan Robson, mengatakan Van Gaal harus mengambil keputusan penting. Apakah Di Maria atau Juan Mata yang bakal ditempatkan di posisi gelandang kiri. 

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
"Ini menjadi masalah besar bagi Louis van Gaal. Dan semua tergantung bagaimana sang manajer menganalisis Liverpool. Juan Mata mengumpan dengan sangat baik dan bermain cemerlang ketika menghadapi Spurs, tapi Di Maria sangat berbahaya saat melakukan serangan balik," kata Robson.

"Banyak manajer yang ingin memilikinya di tim saat melakoni pertandingan tandang. Dia bisa memberi keuntungan bagi tim (dalam serangan balik). Hanya sang manajer yang bisa menjawab pertanyaan soal Di Maria ini. Saya tak akan memberi jawaban untuknya!" sambungnya dilansir Manchester Evening News.

Kendati demikian, Robson memiliki pembelaan atas performa Di Maria. Mantan gelandang dan kapten Setan Merah tersebut menuturkan, tak mudah bagi pemain manapun untuk langsung menyesuaikan dengan gaya permainan di Premier League. 

"(Performa) Angel mengalami pasang surut. Seperti yang lain, ada periode di mana dia tampil bagus dan ada juga momen ketika dia menampilkan performa buruk. Tapi, dia memang membutuhkan waktu untuk bisa cocok (dengan sepakbola) Inggris," ucap mantan pelatih Timnas Thailand tersebut. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya