Di Maria Waspadai Momen-momen Krusial Premier League

MU Taklukkan Cambridge United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United akan menghadapi beberapa laga krusial jelang berakhirnya Premier League musim ini. Gelandang Setan Merah, Angel Di Maria mengatakan kalau dia dan rekan-rekannya mewaspadai hal tersebut, dan bersiap agar bisa mengakhiri musim dengan manis.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pada Minggu 22 Maret 2015, MU akan melakoni laga tandang di markas Liverpool, Anfield. Kemudian, pada 11 April, mereka akan berkunjung ke kandang Manchester City dan dilanjutkan markas Chelsea pada 18 April. Sedangkan pada 16 Mei, pasukan Louis van Gaal akan menjamu Arsenal.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


MU sendiri kini menduduki peringkat 4 klasemen sementara Premier League, dengan raihan 56 poin, tertinggal delapan angka dari The Blues di puncak klasemen. Namun, mereka bisa saja sewaktu-waktu terlempar dari empat besar, lantaran hanya unggul dua angka dari Liverpool di posisi 5.


"Kami semua sadar bahwa pertandingan-pertandingan besar sudah menanti. Dan, (klasemen akhir) musim bakal ditentukan pada laga-laga tersebut," kata Di Maria, sebagaimana dilansir
Sports Mole,
Kamis 19 Maret 2015.


"Kami bersiap menghadapi laga-laga ini. Kami pun sudah berpikir dan membicarakan mereka. Sebab, kami tahu segalanya akan bergantung pada periode sekarang," sambung pemain internasional Argentina dengan nama lengkap Angel Fabian Di Maria Hernandez tersebut.


Setan Merah sendiri memiliki modal bagus dalam menghadapi laga-laga tersebut. Wayne Rooney dan kawan-kawan tengah menjalani tren positif, dan meraih tiga kemenangan beruntun. Terakhir, mereka menghempaskan Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas.


![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya