Arsenal Intip Peluang Gusur Chelsea dari Puncak Klasemen

Pelatih Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Hanya terpaut tujuh poin dari Chelsea di puncak, Arsenal disebut-sebut memiliki kans untuk memburu trofi Premier League musim ini. Sedikit malu-malu, manajer The Gunners, Arsene Wenger pun tak memungkiri kalau kemungkinan tersebut tetap ada.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal sendiri memiliki modal bagus untuk mewujudkan hal tersebut. Tim asal London utara itu tengah menjalani periode positif, setelah meraih delapan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di Premier League. Meskipun, mereka juga baru tersingkir dari Liga Champions.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Saat ini, kami terlalu jauh dari Chelsea, tapi kami memiliki kesempatan setiap pekan untuk terus mendekat. Dan untuk itu, kami harus meraih hasil-hasil positif dan Chelsea meraih hasil-hasil negatif," kata Wenger, sebagaimana dilansir
Sports Mole,
Kamis 19 Maret 2015.


Kendati demikian, Wenger juga menekankan bahwa timnya tetap harus waspada terhadap tim-tim yang berhasrat menjungkalkan mereka dari posisi 3. Sebab, The Gunners kini terpaut satu angka dari Manchester United di peringkat 4 dan tiga angka dari Liverpool di posisi 5.


"Betul, mereka dalam perburuan. Kami sedang ada di 'leher' ManCity tapi MU dan Liverpool pun tepat berada di belakang kami. Tottenham juga belum terlempar. Hal sama juga berlaku pada Southampton," kata mantan manajer Nagoya Grampus Eight dan AS Monaco tersebut.


Arsenal sendiri memiliki beberapa laga penting yang mesti dilakoni sebelum musim ini benar-benar berakhir. Pada 4 April, Olivier Giroud dan kawan-kawan awakn bertemu Liverpool, kemudian Chelsea pada 25 April, dan MU pada 16 Mei mendatang.

![vivamore="
Baca Juga
:"]





[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya