Hart Minta ManCity Tampil Habis-habisan di Sisa Musim

Barcelona vs Manchester City Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Kiper Manchester City, Joe Hart, meminta rekan-rekan setimnya untuk tampil habis-habisan di sembilan laga sisa Premier League 2014-2015. Dia tak ingin The Citizens mengakhiri musim ini tanpa satu gelar pun.

ManCity baru saja kembali membuang peluang gelar juara pada musim ini, mereka disingkirkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Parahnya, ini adalah yang kedua kalinya mereka kalah dari Barca secara beruntun di fase yang sama.

Itu menjadi kegagalan ketiga The Citizens di musim, setelah sebelumnya gagal di Piala Liga dan Piala FA. Kini, nasib tim asuhannya untuk mempertahankan gelar juara Premier League pun terasa semakin sulit.

City tertinggal enam poin dari Chelsea yang hingga saat ini menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 64 poin. Belum lagi, posisi ManCity di posisi 2 terancam direbut Arsenal yang menempati posisi tiga dengan hanya kalah satu poin saja dari Sergio Aguero cs.

Maka dari itu, Hart sangat mewajibkan timnya untuk mengemas kemenangan di beberapa laga terakhir. Kiper timnas Inggris ini berharap mereka bisa mempertahankan gelar juara atau setidaknya finis di posisi empat besar.

"Kami tidak punya alasan untuk tidak memberikan segalanya di Premier League dan memberikan semuanya untuk fans, pemilik klub, kepada semua orang," kata Hart, seperti dilansir Tribal-Football.

"Setiap pertandingan adalah pertandingan wajib menang sekarang. Kami tak punya waktu untuk terpuruk, kami harus segera bermain. Kami harus memenangi setiap pertandingan dan itulah cara kami menghadapinya dan melihat ke mana kita akan terbawa," sambungnya.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

![vivamore="Baca Juga :"]

10 El Clasico Terakhir, Barcelona atau Madrid Lebih Unggul?

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut

"Liverpool Termotivasi, MU Tertekan"

Striker Barcelona Ungkap Titik Kelemahan Madrid

Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola
[/vivamore]
Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016