Ladeni Arsenal, Klub Ini Hanya Punya 13 Pemain

Pemain Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Newcastle United dilanda masalah besar saat menjamu Arsenal di St James Park, Sabtu 21 Maret 2015. Hanya ada 13 pemain Newcastle yang dinyatakan siap untuk bermain dalam laga ini.

Caretaker Newcastle, John Carver, mengaku bahwa sebagian besar pemainnya mengalami cedera. Ada pula yang harus menjalani sanksi. Bahkan, di antara yang absen adalah pemain inti.

Meski demikian, Carver tak akan menyerah. Dia tetap akan berusaha untuk memberikan yang terbaik meski dengan skuat seadanya.

"Saya tak akan menyerah dengan situasi ini. Saya tak akan berpikir, 'Saya kehilangan banyak pemain, cukup sudah, saya selesai'. Saya tidak akan berpikir seperti itu," ujar Carver seperti dilansir Mirror.

Meski demikian, Carver tetap berharap timnya akan melakukan pembelian besar pada musim depan. Hal tersebut untuk mengantisipasi masalah seperti ini.

"Skuat ini harus lebih kuat dan Mike (Ashley, pemilik Newcastle), Lee (Charnley, direktur) dan para petinggi tahu soal ini. Itu kenapa saya mengatakan bahwa mereka akan berinvestasi, karena mereka tahu mereka harus," tuturnya.

Berikut daftar pemain Newcastle yang absen lawan Arsenal:

Cedera: Rob Elliot, Paul Dummett, Steven Taylor, Massadio Haidara, Cheick Tiote, Mehdi Abeid, Rolando Aarons, Siem de Jong, Facundo Ferreyra

Sanksi: Fabricio Coloccini, Papiss Cisse

Kemungkinan susunan pemain Newcastle: Tim Krul; Ryan Taylor, Daryl Janmaat, Mike Williamson, Jack Colback, Moussa Sissoko, Vurnon Anita, Remy Cabella, Ayize Perez, Yoan Gouffran, Emmanuel Riviere.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

(art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya