Pellegrini Bantah ManCity Dilanda Krisis

Eks Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini membantah anggapan yang mengatakan krisis sedang melanda Sergio Aguero dan kawan-kawan terkait kekalahan beruntun di dua laga krusial.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tengah pekan ini, ManCity takluk 0-1 dari Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kekalahan ini membuat mereka dipastikan tersingkir dari kompetisi kasta tertinggi Eropa itu.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, ManCity juga secara mengejutkan tumbang dari Burnley 0-1 yang membuat mereka tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea.


"Setiap pelatih, ketika mereka gagal meraih kemenangan selalu berada di bawah tekanan. Itu terjadi di Liverpool, Arsenal dan saya sekarang," kata Pellegrini dilansir Tribal Football, Sabtu 21 Maret 2015.


"Di Spanyol itu juga terjadi terhadap Carlo Ancelotti (di Real Madrid) yang sudah sukses memenangi empat trofi. Saya di sini belum genap dua tahun, tapi musim lalu saya memenangi Premier League dan Piala Liga."


Pelatih asal Chile itu juga tidak gentar situasi buruk ini akan mengancam posisinya sebagai manajer The Citizens. Apalagi ManCity menurutnya masih berpeluang besar mempertahakan gelar juara Premier League.


"Kami ada di posisi dua dan itu bukan sebuah bencana. Karena itu berarti hanya Chelsea yang lebih baik dari kami. Kami saat ini hanya mencoba memainkan kemampuan terbaik kami di sembilan laga tersisa."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ucapan Kekasih Cantik De Gea Bikin Lega Fans MU

Kocak, Bola Sepak Pojok Nyasar ke Kepala Asisten Wasit

Mourinho Bela 'Propaganda' Chelsea Soal Penalti

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya