Gagal Bersinar di MU, Falcao Menangis

Dua pemain Manchester United, Marouane Fellaini dan Falcao pada laga Piala FA
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gagal bersinar bersama Manchester United membuat striker internasional Kolombia Radamel Falcao kecewa berat. Bahkan eks striker Atletico Madrid itu tak malu menangis di hadapan mantan agennya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Didatangkan September 2014 silam dari AS Monaco dengan status pinjaman, Falcao hanya mencetak empat gol dari 18 laga Premier League bersama MU. Performa buruknya itu pun menuai kritikan dari banyak pihak.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Kami berbincang banyak. Saya tidak akan berkata dia bahagia, karena faktanya tidak. Kami sering berbicara bersama dan menangis bersama," kata eks agen Falcao Silvano Espindola dilansir Soccerway, Sabtu 21 Maret 2015.


"Bukan situasi yang mudah. Karena setiap pemain ingin bermain dan setiap striker ingin mencetak gol. Itu sesuatu yang normal. Tapi saat ini, dia gagal mencetak gol. Dan itu adalah bagian dari permainan sepakbola."


Kekecewaan Falcao semakin besar setelah dia harus pasrah diminta bermain untuk MU U-21, pertengahan Maret lalu. Dan menurutnya, mental Falcao sangat jeblok dengan keputusan staf pelatih MU ini.


"Ketika dia di tengah perjalanan menuju tempat laga, dia menghubungi saya. Kami berbicara panjang hingga tiga di stadion. Dia berkata tidak tahu bagaimana mengatasi situasi ini. Dia merasa aneh terhadap dirinya sendiri."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ucapan Kekasih Cantik De Gea Bikin Lega Fans MU

Kocak, Bola Sepak Pojok Nyasar ke Kepala Asisten Wasit



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya