Incar Puncak Klasemen, Arsenal Berharap Chelsea Terpeleset

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Arsenal masih belum menyerah dalam meraih puncak klasemen Premier League di akhir musim ini. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, pun berharap Chelsea terpeleset dalam beberapa laga terakhirnya.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Memasuki akhir musim, grafik performa Arsenal memang semakin meningkat. Tercatat, Oliver Giroud dan kawan-kawan berhasil menorehkan kemenangan dalam lima laga terakhirnya dan menempatkan mereka di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 57 poin.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


The Gunners hanya kalah satu angka dari Manchester City yang berada di posisi dua, dan terpaut tujuh angka dari Chelsea yang berada di pucuk klasemen. Dengan sembilan laga yang tersisa, bukan tidak mungkin Arsenal bisa mengakhiri musim sebagai juara.


Meskipun, The Blues masih memiliki satu tabungan pertandingan saat ini. Sembari mengandalkan tren positif mereka dalam beberapa laga terakhir, Arsenal pun sangat berharap skuad asuhan Jose Mourinho itu terpeleset.


"Saat ini kami sudah tertinggal terlalu jauh dengan Chelsea, tapi kami mempunyai peluang setiap pekan untuk mendekatinya," kata Wenger seperti dikutip Sportsmole.


"Untuk itu, kami membutuhkan hasil positif kami sendiri dan hasil negatif Chelsea. Cuma dengan cara itu kami bisa membalikkan keadaan," sambung pelatih asal Prancis ini.


Selain berpeluang meraih gelar juara Premier League, Arsenal juga memiliki peluang di ajang Piala FA. Tim yang baru saja disingkirkan dari babak 16 besar Liga Champions oleh AS Monaco ini, akan melawan Reading di babak semifinal Piala FA pada 18 April mendatang.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Real Madrid di Antara Barcelona di El Clasico & Atletico

Real Madrid Ternyata Punya 'Jam Sial' di Kandang Barcelona

Mourinho Hibur Diri Usai Chelsea KO di Liga Champions

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya