Berani Ludahi Lawan, Bintang MU Takut Dimarahi Ibu

Jonny Evans dan Papiss Cisse
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Beberapa pekan lalu, laga antara Newcastle United kontra Manchester United terjadi insiden mengejutkan dan menjijikkan. Pemain kedua tim, Papiss Cisse dan Jonny Evans disebut saling meludah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bek MU itu marah dalam kemenangan 1-0 di St James Park, awal bulan Maret lalu. Evans disebut meludah lebih dulu pada Cisse sebelum dibalas pemain Newcastle dengan cekikan ke bagian leher.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Meski terlihat meludah, Evans sudah menegaskan tidak sengaja meludahi Cisse. Ia menegaskan tidak diajari tata krama seperti itu.


"Saya bisa mengerti apa hal yang muncul usai kejadian itu dan sadar kalau hal itu tidak bisa diterima, baik di pertandingan atau di masyarakat," tutur Evans pada The Times.


"Tapi, saya bisa pulang dan melihat ke arah mata ayah dan ibu saya, karena saya benar-benar tidak meludahi orang lain. Saya pikir mereka akan jijik pada saya kalau sampai melakukan hal tersebut," lanjutnya.


Cisse akhirnya dijatuhi sanksi larangan bertanding selama 7 laga akibat cekikan dan balas meludah pada Evans. Pemain MU itu pun mendapatkan sanksi serupa.


"Itu bukan hal yang biasa di tempat saya besar di Irlandia Utara. Ibu dan ayah saya akan mengamuk kalau saya sampai melakukannya," imbuh Evans.


Menurut Evans, meludahi orang lain adalah hal yang paling menjijikkan yang bisa dilakukan seseorang. "Itu rendahan dan murahan. Saya tidak akan meludah pada siapapun. Anda akan terlihat seperti idiot," tambahnya. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Si Nyonya Tua Tak Gembira Berjumpa Monaco di Perempatfinal

Real Madrid Ternyata Punya 'Jam Sial' di Kandang Barcelona

Jamu West Brom, ManCity Fokus Pemulihan Mental

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya