Manchester City Menang Telak Atas 10 Pemain WBA

Pemain Manchester City rayakan gol David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City berhasil menang mudah 3-0 atas West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 21 Maret 2015. Kemenangan di Etihad ini membuat The Citizens sejenak mendekati Chelsea.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Setelah mendapatkan
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
keuntungan kartu merah dan unggul 2 gol di paruh pertama, ManCity terus mengurung pertahanan WBA sampai akhirnya menurunkan tempo serangan di menit ke-70.


WBA perlahan mulai bisa menguasai bola dan membuat peluang. Penyerang Saido Berahino hampir saja mencetak gol di menit ke-73, sayang tendangannya masih melayang di atas mistar ManCity.


Empat menit berselang, The Citizens akhirnya memastikan kemenangan lewat David Silva. Stevan Jovetic melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti yang disontek Silva ke dalam gawang. Skor 3-0 ini bertahan sampai bubaran.


Dengan hasil ini, ManCity kini mengumpulkan 61 poin dari 30 laga, hanya terpaut 3 poin saja dari Chelsea di puncak klasemen sementara. Tapi, The Blues baru bermain 28 kali.


Sementara itu, WBA menduduki peringkat 13 dengan 33 poin dan berpeluang digeser oleh Everton yang baru bermain Minggu besok, 22 Maret 2015, melawan Queens Park Rangers.


Susunan Pemain
Manchester City:
Joe Hart; Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Elaquim Mangala, Gael Clichy; Jesus Navas, Fernando, Frank Lampard (Stevan Jovetic 65'), David Silva (James Milner 81'); Wilfried Bony (Edin Dzeko 80'), Sergio Aguero.


West Bromwich Albion:
Boaz Myhill; Craig Dawson, Gareth McAuley, Joleon Lescott, Jonas Olsson; Stephan Sessegnon (Mulumbu 90'), Darren Fletcher, Chris Baird, Craig Gardner, James Morrison; Saido Berahino (Victor Anichebe 86'). (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kemenpora Enggan Disebut Lamban Soal 'Messi' Indonesia

Legenda Barca: Madrid Mengira Diri Mereka Tuhan

David Beckham Ikut Prediksi Hasil Akhir El Clasico

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya