Babak I, Arsenal Ungguli Newcastle

Pemain Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters / Philip Brown
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal untuk sementara unggul 2-0 atas Newcastle United di babak pertama lanjutan Premier League di St James Park, Sabtu 21 Maret 2015. Dua gol The Gunners diborong Olivier Giroud.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal memberikan ancaman pertama di menit 13 melalui sepakan Alecis Sanchez dari sisi kiri gawang. Tapi masih bisa diblok. Begitupula dengan tandukan Danny Welbeck yang masih bisa ditepis.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Skuad asuhan Arsene Wenger akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 24. Menerima umpan Welbeck, Giroud langsung melesakkan bola ke jala tuan rumah lewat sepakan kaki kiri. Arsenal unggul 1-0.


Empat menit berselang, Giroud lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan Arsenal menjadi 2-0 melalui sundulan usai menerima umpan sepak pojok dari Santiago Cazorla.


Kubu tuan rumah tampak kesulitan mengimbangi permainan Arsenal. Tidak ada gol tambahan tercipta hingga turun minum. Arsenal untuk sementara unggul 2-0 atas Newcastle di babak pertama.


Sementara di laga lainnya, Tottenham Hotspur untuk sementara unggul 2-1 dari Leicester City di babak pertama. Dua gol Spurs dicetak Harry Kane (6', 13'). Sedangkan gol tamu dicetak Jamier Vardy.


Susunan Pemain:
Newcastle United:
Tim Krul, Ryan Taylor, Michael Williamson, Jack Colback, Daryl Janmaat, Moussa Sissoko, Vurnon Anita, Yoan Gouffran, Rémy Cabella, Sammy Ameobi, Ayoze Pérez


Arsenal:
David Ospina, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Calum Chambers, Aaron Ramsey, Alexis Sánchez, Santi Cazorla, Danny Welbeck, Francis Coquelin, Olivier Giroud

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kemenpora Enggan Disebut Lamban Soal 'Messi' Indonesia

Legenda Barca: Madrid Mengira Diri Mereka Tuhan

David Beckham Ikut Prediksi Hasil Akhir El Clasico

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya