Lumat WBA 3-0, Pellegrini Sebut Kemenangan Mudah

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyebut kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion di laga Premier League, Sabtu malam, 21 Maret 2015, merupakan kemenangan yang mudah.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pernyataan Pellegrin ini tidak terkait banyaknya gol yang tercipta. Namun karena The Citizens unggul jumlah pemain sejak awal laga. Satu pemain WBA diusir wasit saat laga baru berjalan dua menit.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Ini kemenangan yang nyaman buat kami, karena kami unggul jumlah pemain selama 89 menit. Kami bertahan bagus dan berkonsenstrasi tidak membiarkan mereka mencetak gol," kata Pellegrini dilansir Soccerway, Minggu 22 Maret 2015.


"West Brom tidak beruntung. Tapi aturannya jelas, dia pemain terakhir di pertahanan. Itu jelas kartu merah. Dan memang pertandingan akan berbeda jika sebuah tim berlaga minus satu pemain."


Gareth McAuley membuat blunder saat operannya malah jatuh ke kaki Wilfried Bony, yang dijatuhkan oleh Craig Dawson. Namun, wasit salah mengeluarkan kartu merah dengan memberikannya pada McAuley.


Apapun itu, WBA harus bermain 10 orang dengan sisa 88 menit laga. Kondisi inilah yang mampu dimaksimalkan The Citizens dengan mencetak tiga gol yang dicetak Wilfired Bony (27'), Fernando (40) dan David Silva (77').

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Kemenpora Enggan Disebut Lamban Soal 'Messi' Indonesia

Legenda Barca: Madrid Mengira Diri Mereka Tuhan

David Beckham Ikut Prediksi Hasil Akhir El Clasico

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya