Wenger Ragu Arsenal Bisa Kejar Chelsea

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai timnya sulit mengejar koleksi poin Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara Premier League. Dia menilai, Chelsea berada dalam posisi yang sangat aman.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Arsenal baru saja menekuk Newcastle United 2-1 di St James Park, Sabtu malam tadi. Tambahan tiga poin membuat Arsenal memangkas selisih poin menjadi hanya empat poin dari Chelsea yang ada di posisi teratas.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


Hanya saja Chelsea masih menyimpan dua laga tersisa lebih banyak. Alhasil, jika skuad asuhan Jose Mourinho bisa memenangi dua laga tersebut, maka selisih poin akan melebar menjadi 10 poin.


The Gunners saat ini di posisi tiga klasemen sementara dengan 60 poin dari 30 pertandingan. Sementara The Blues nyaman di puncak klasemen dengan total koleksi 64 poin dari 28 pertandingan.


"Chelsea memiliki posisi yang sangat aman. Dan saya pikir mereka cukup tenang dalam situasi saat ini," kata pelatih asal Prancis itu seperti dilansir Soccerway, Minggu 22 Maret 2015.


"Saya pikir saat ini kami tidak masuk dalam perburuan gelar. Kami hanya harus berjuang mendapatkan poin. Kami akan mencoba dan memenangkan laga berikutnya lagi. Itulah yang harus kami lakukan."

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Torres Cetak Gol Cepat, Atletico Gasak Getafe

Kane Hattrick, Drama 7 Gol Tercipta di Markas Spurs

Perang Wags Liverpool Vs MU

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya