Legenda Liverpool Minta Gerrard Jadi Starter Lawan MU

Liverpool Kandaskan Tottenham 3-2
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers diharapkan menurunkan kapten tim Steven Gerrard sebagai starter saat melawan Manchester United di Anfield, Minggu 22 Maret 2015. Hal itu diungkapkan legenda The Reds, Jamie Redknapp.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gerrard belum pernah menjadi starter sejak mengalami cedera hamstring di laga kontra Tottenham Hotspur, Februari lalu. Pemain 34 tahun ini turun sebagai pemain pengganti saat The Reds menundukkan Swansea City 1-0, Senin 16 Februari 2015.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


"Ini merupakan pertandingan terakhir Gerrard lawan MU. Saya tak punya masalah apa-apa dengan Joe Allen. Dia adalah pemain yang saya sukai dan bermain bagus," kata Redknapp seperti dilansir
Sky Sports
.


"Namun, coba tanyakan setiap pemain MU, lebih suka bermain melawan Gerrard atau Allen akhir pekan ini. Dan tak ada yang akan bilang Gerrard," lanjut pria 41 tahun ini.


Redknapp mencontohkan laga saat melawan Swansea, hari Senin lalu. Gerrard dianggap mampu mengubah permainan Liverpool saat dimasukkan Rodgers.


"Gerrard adalah pemimpin dan Liverpool membutuhkan dia dalam tim mereka. Suatu kesalahan jika Rodgers tidak menjadikannya starter hari Minggu," ucap Redknapp.


Musim ini akan menjadi musim terakhir Gerrard sebelum berlabuh dengan klub MLS, Los Angeles Galaxy. Pemain asal Inggris ini sudah mencetak 9 gol ke gawang MU dalam 17 tahun kariernya di Anfield.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

10 Pertemuan Terakhir, Unggul MU atau Liverpool?

20 Fakta Menarik Jelang El Clasico (1)

20 Fakta Menarik Jelang El Clasico (2)

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya