Lewat Drama 5 Gol, Chelsea Taklukkan Hull City

Loic Remy
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Chelsea harus kerja keras dalam meraih poin sempurna kala bertandang ke markas Hull City di Kingston Communications Stadium, Minggu 22 Maret 2015. Usai ditahan imbang di babak pertama, The Blues akhir mengunci kemenangan lewat skor 3-2.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Laga baru berjalan dua menit, Chelsea sudah langsung membobol gawang Hull City lewat gol dari Eden Hazard. Mendapatkan umpan dari Diego Costa, Hazard langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan bola sukses menghujam gawang Allan McGregor.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Memasuki menit 9, The Blues sukses menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat gol dari Costa yang memanfaatkan umpan terobosan Cesc Fabregas. Keunggulan ini membuat tim asuhan Jose Mourinho semakin nyaman menguasai jalannya pertandingan.


Namun, tim tuan rumah tak tinggal diam untuk membalas serangan dari pemain Chelsea. Hasilnya di menit 26, Hull mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol Ahmed El Mohamady,  hasil umpan Andrew Robertson.


Selang 2 menit kemudian, giliran Abel Hernández yang mencetak gol ke gawang Chelsea. Gol ini memanfaatkan blunder dari Branislav Ivanovic yang akan mengoper bola pada kiper Thibaut Courtois.


Tanpa kesulitan, Hernandez menceploskan bola ke dalam gawang yang sudah tak terjaga oleh Courtois. Skor kini imbang menjadi 2-2 dan tak mengalami perubahan hingga wasit meniupkan tanda berakhirnya laga di babak pertama ini.


Chelsea akhirnya kembali unggul pada menit 77, gol kali ini dicetak oleh Loic Remy yang baru masuk menggantikan Costa. Mendapat umpan dari Willian, Remy melepaskan tembakan ke arah gawang dan sukses menghujam gawang Hull City.


Skor kini menjadi 3-2 untuk keunggulan Chelsea dan bertahan hingga pertandingan berakhir. Atas kemenangan ini, The Blues mantap di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 67 poin atau unggul 6 angka dari Manchester City yang berada di posisi kedua.


Susunan Pemain

Hull City: 1-Allan McGregor; 4-Alex Bruce, 15-Paul McShane, 21-Michael Dawson; 7-David Meyler (Stephen Quinn ’80), 14-Jake Livermore, 25-Gastón Ramírez (Robbie Brady ’81), 26-Andrew Robertson (Sone Aluko ’81), 27-Ahmed Elmohamady; 9-Abel Hernández, 28-Dame N'Doye


Chelsea: 13-Thibaut Courtois; 2-Branislav Ivanovic, 3-Filipe Luis, 24-Gary Cahill, 26-John Terry; 4-Cesc Fàbregas, 7-Ramires (Oscar ’60), 10-Eden Hazard, 21-Nemanja Matic, 22-Willian (Kurt Zouma ’80); 9-Diego Costa (Loïc Remy ’75)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Rooney Gagal Hapus Kutukan di Markas Liverpool

Kalahkan Genoa, Juventus Nyaman Sebagai Capolista

Reaksi Gerrard Usai Mendapat Kartu Merah

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya