Pellegrini Sebut Chelsea Takkan Menang Terus

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Manuel Pellegrini masih optimis Manchester City bisa mengejar Chelsea dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Manajer asal Chile ini menyebut Chelsea bukan 'mesin kemenangan' yang akan terus menang.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

"Chelsea bukan 'mesin kemenangan', mereka pasti akan mendapatkan penurunan permainan dan kehilangan poin hingga akhir musim," ujar Pellegrini via Mirror.

Dalam laga akhir pekan lalu, The Citizens perkasa saat menggulung tamunya West Bromwich Albion 3-0 di Etihad Stadium. Kemenangan tersebut menegaskan jika Sergio Kun Aguero cs masih menjadi pesaing utama pasukan Jose Mourinho dalam perebutan gelar musim ini. Apalagi, City berambisi untuk mempertahankan gelarnya sekaligus menorehkan rekor juara dua musim berturut-turut.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

"Setelah lihat apa yang terjadi dengan Chelsea, kita berharap bisa memenangkan seluruh pertandingan dan mempertahankan gelar. Yang paling penting mereka harus merasakan tekanan," sambungnya.

Dalam laga ini, penyerang anyar City, Wilfried Bony berhasil mencetak gol debutnya di menit 27. Bony baru tampil dalam 5 laga di Liga Inggris sejak didatangkan dari Swansea City, awal musim ini. (one)

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

![vivamore="Baca Juga :"]

Ramos Anggap Madrid Belum Tertinggal Jauh Dari Barcelona

Enrique: Barcelona Bayar Suarez Untuk Jadi 'Pahlawan

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya