Mahalnya Deretan Pemain Cadangan MU di Laga Lawan Liverpool

Pemain Manchester United, Angel Di Maria, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa
- Manchester United mendatangkan sejumlah pemain bintang pada awal musim ini, dengan keyakinan bisa membuat performa tim semakin meningkat. Namun, nyatanya, beberapa pemain mahal mereka tak selalu dipercaya manajer Louis van Gaal untuk menempati skuad inti. 

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Setidaknya, itu terlihat pada pertandingan lanjutan Premier League antara Liverpool dan MU di Anfield, Minggu 22 Maret 2015 malam WIB. Empat pemain Setan Merah yang baru bergabung musim ini menempati bangku cadangan, dan tiga di antaranya dimasukkan pada babak kedua. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila
Mereka adalah Victor Valdes, Marcos Rojo, Angel di Maria, dan Radamel Falcao. Jika ditotal, pendapatan empat pemain tersebut adalah sebesar £585.000 atau setara Rp11,4 miliar.

Nominal ini terbilang fantastis untuk deretan pemain dengan status cadangan. Demikian dilansir Metro. 

Pada awal musim ini, Rojo sebenarnya sempat dipercaya menempati skuad utama oleh van Gaal, namun kemudian cedera menghantamnya. Sedangkan Di Maria, performanya dinilai tak konsisten. Kendati demikian, eks pemain Real Madrid itu menyumbang satu assist di laga kemarin. 

Falcao pun demikian. Sempat mencuri perhatian lewat gol-gol krusial, pemain pinjaman dari AS Monaco itu kini dianggap tak memenuhi harapan. Bahkan, dia disebut-sebut akan dikembalikan ke Monaco pada musim panas mendatang. Adapun Valdes hanya berstatus "ban serep" David de Gea. 

MU mengunci kemenangan 2-1 pada pertandingan tersebut. Juan Mata menjadi pahlawan kemenangan, lewat dua gol yang dilesakkannya. Sedangkan satu gol balasan The Reds tercipta dari kaki penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge. (one)

Wrong moves? Van Gaal leaves £585k-a-week of his signings on bench v Liverpool

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya