Fans Liverpool Hindarkan Balotelli dari Kartu Merah

Mario Balotelli (kanan) dan Chris Smalling
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
- Striker Liverpool, Mario Balotelli, nyaris terlibat baku hantam dengan pemain Manchester United, Chris Smalling, Minggu, 22 Maret 2015.  Beruntung, insiden itu masih mampu diredakan oleh pendukung Liverpool. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Ketegangan bermula saat Balotelli berusaha merebut bola yang akan meninggalkan lapangan. Namun, upayanya dihalangi oleh bek Setan Merah, Smalling. Untuk menghentikan laju Super Mario, Smalling bahkan harus menabrak penyerang asal Italia tersebut.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Seperti dilansir Dailymail.co.uk, tackling Smalling membuat Balotelli terhempas ke papan iklan. Tidak terima dengan perlakuan itu, Balotelli lalu berdiri dan menghardik Smalling yang hendak pergi.


Suasana bertambah panas, saat Smalling membalas ocehan Balotelli. Melihat hal itu, Balotelli semakin emosi dan berusaha menghampiri pemain tim nasional (timnas) Inggris tersebut. Saat kejadian, Balotelli baru saja dihadiahi kartu kuning oleh wasit.


Khawatir pemain idolanya diusir wasit, fans Liverpool yang berada di pinggir lapangan buru-buru menahan Balotelli. Mereka menarik pundak Balotelli dan menahannya sampai Smalling menjauh.


Aksi ini berlangsung mulus. Super Mario terhindar dari kartu dan mampu menyelesaikan pertandingan hingga wasit meniup peluit panjang. Sayangnya, dalam duel ini, Liverpool harus menyerah tipis 1-2.


Selain cekcok Balotelli vs Smalling, duel MU melawan Liverpool, juga diwarnai dengan diusirnya kapten tuan rumah, Steven Gerrard. Wasit mengganjar kartu merah Stevie G usai melanggar pemain MU tak lama setelah babak kedua berlangsung. Lihat beritanya
.

(one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

'Saingi' Suarez, Pesepakbola Ini Sudah Dua Kali Gigit Lawan

ManCity Mulai Intip Peluang Kejar Chelsea

Rooney Gagal Hapus Kutukan di Markas Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya