Mulai Tersisih di Liverpool, Penyebab Kartu Merah Gerrard

Manchester United Bungkam Liverpool 2-1
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
- Steven Gerrard membuat 'kejutan' di pertandingan Liverpool kontra Manchester United. Dia diusir keluar padahal baru masuk lapangan selama 38 detik menggantikan Adam Lallana pada awal babak kedua.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kartu merah langsung diberikan wasit Martin Atkinson kepada Gerrard usai dia menginjak kaki Ander Herrera. Pada pertandingan tersebut Liverpool pun harus menyerah 1-2 dari tamunya.
Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool


Menganalisis insiden yang menimpa Gerrard, mantan rekannya Jamie Carragher punya pendapat sendiri. Pria yang pernah menyandang ban kapten Liverpool tersebut yakin tindakan tak terpuji Stevie G kepada Herrera merupakan wujud rasa frustrasinya kerena gagal menembus
starting XI
dalam beberapa laga terakhir.


"Tak diragukan, tidak tampil saat melawan Swansea pekan kemarin dan nyaris gagal bermain di pertandingan ini telah membuat Gerrard frustrasi," kata Carragher.


"Dia sudah 18 tahun berada dalam tim dan selalu tanpa kesulitan masuk dalam tim. Ini pertama kalinya Gerrard merasakan hambatan. Apalagi pada babak pertama dia hanya bisa menyaksikan Liverpool tertinggal dari bangku cadangan," sambungnya dikutip
Sky Sport.


Meskipun menjadi sahabat dekat Gerrard, tapi Carragher enggan memberikan pembelaan atas kartu merah itu. "Tidak ada argumen untuk membantah keputusan wasit. Anda tidak bisa berbuat itu di lapangan, Gerrard pantas diusir," tegasnya.

![vivamore="Baca Juga :"]

Ramos Anggap Madrid Belum Tertinggal Jauh Dari Barcelona

Enrique: Barcelona Bayar Suarez Untuk Jadi 'Pahlawan

Van Gaal Bahagia Mampu 2 Kali Permalukan Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya