Kekalahan dari MU Bikin Liverpool Krisis Pemain

Liverpool
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu ungkapan yang tepat bagi Liverpool usai dipermalukan Manchester United dalam lanjutan Premier League, akhir pekan kemarin.

Tak hanya kalah di depan pendukungnya sendiri, The Reds juga harus kehilangan sejumlah pemain. Padahal, di laga berikutnya mereka akan menghadapi Arsenal.

Steven Gerrard dipastikan absen karena menerima kartu merah saat laga lawan MU. Padahal dia menggantikan peran Adam Lallana yang terpaksa ditarik keluar akibat cedera.

Pemain yang juga kemungkinan absen akibat sanksi adalah Martin Skrtel. Bek The Reds ini tengah diselidiki oleh FA karena diduga sengaja menginjak kaki kiper MU, David De Gea.

Sementara itu, Daniel Sturridge masuk dalam daftar pemain Liverpool yang terancam absen karena cedera. Striker 25 tahun ini dilaporkan mengalami cedera pangkal paha dan bahkan absen membela timnas Inggris.

Raheem Sterling juga diragukan kondisinya akibat bermasalah dengan kakinya. Sedangkan kiper Simon Mignolet akan menjalani pemeriksaan pada pergelangan kakinya sebelum bergabung dengan timnas Belgia.

Pemain Liverpool yang juga masuk ke ruang perawatan adalan Dejan Lovren. Masalah pada perutnya kembali kambuh.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

![vivamore="Baca Juga :"]

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

El Clasico Memicu Berputarnya Roda Nasib Barca-Madrid

Injak Kaki Kiper MU, Skrtel Resmi Didakwa FA

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Trio Kiper Korsel U-23 'Disiksa' Jelang Pra Piala Asia

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya